Rabu 18 Oktober 2017
Home / Headline / Indira Yusuf Ismail meraih penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan

Indira Yusuf Ismail meraih penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan

37whatsapp-image-2016-11-23-at-21-13-001BeritaTerkini.id > Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail meraih penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) atas kesuksesannya menjadi pelolor Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Khususnya yang ada dilorong lorong dalam kota Makassar.

Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL )menyerahkan secara langsung, piagam penghargaan dalam satu upacara memperingati  Hari Aksara Internasional (HAI) ke-5, yang berlangsung dilapangan upacara Andi makkasau Kota Pare- Pare.

Upacara dirangkaikan pula dengan memperingati Hari Guru Nasional (HGN) tingkat provinsi se Sulsel.

Menurut Indira penghargaan yang diterima merupakan cambuk untuk lebih memperhatikan  pendidikan anak kita khususnya bagi anak usia dini.

“Penghargaan ini akan memacu kita untuk lebih baik lagi, memperhatikan pendidikan bagi anak anak kita selaku penerus bangsa”, Ucapnya

Dikesempatan yang sama pula Gubernur Sulsel menyerahkan pula penghargaan kepada walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, yang diwakili  Plt. Kadis pendidikan kota Makassar, atas prestasinya melaksanakan percepatan penuntasan buta aksara tahun 2016 di kota Makassar.

[makassarkota.go.id]