Rabu 18 Oktober 2017
Home / Headline / Ketua TP PKK Kota Makassar Hadiri Wisuda Asmi Publik

Ketua TP PKK Kota Makassar Hadiri Wisuda Asmi Publik

71img_6605BeritaTerkini.id > Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail menghadiri wisuda Ahli Madya ke 25 Akademi Sekretari dan Manajemen Indonesia (ASMI) Publik Makassar dan Wisuda Sarjana ke 15 Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Publik, Yayasan Pendidikan Publik Sulawesi Selatan, yang di gelar di di Four Points By Sheraton.
(29/11/2016) Acara tersebut turut dihadiri Ketua Persit KCK VIII Wirabuana, Bella Saphira, Ketua Yayasan Pendidikan Publik Sulawesi Selatan, Nurlina Amin Nur dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Andi Bukti Jufrie. Dalam sambutannya, Indira menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada segenap  Civitas Akademika ASMI khusunya kepada Wisudawan dan Wisudawati yang telah menyelesaikan studinya. Istri Wali Kota Makassar ini meminta kepada para wisudawan dan wisudawati untuk jangan lantas berpuas diri dengan apa yang telah didapatnya, karena wisuda pada hakekatnya baru merupakan langkah awal dalam memasuki dunia nyata.
Saya berharap kepada para Wisudawan dan Wisudawati agar dapat terus menjunjung tinggi kejujuran dan kebenaran hakikat ilmu pengetahuan, mampu mengembangkan dan mengamalkan ilmu pengetahuan yang telah didapatkan, serta dapat menjaga martabat dan nama baik almamater. ungkapnya. Hal tersebut diungkapkan Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail saat menghadiri wisuda Ahli Madya ke 25 Akademi Sekretari dan Manajemen Indonesia (ASMI) Publik Makassar dan Wisuda Sarjana ke 15 Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Publik, Yayasan Pendidikan Publik Sulawesi Selatan, yang di gelar di di Four Points By Sheraton.
(29/11/2016) Lebih jauh Istri Wali Kota Makassar ini meminta kepada para wisudawan dan wisudawati untuk jangan lantas berpuas diri dengan apa yang telah didapatnya, karena hakekatnya baru merupakan langkah awal dalam memasuki dunia nyata. “Ini baru langkah awal bagi wisudawan dan wisudawati memasuki dunia yang baru, mengaplikasikan ilmu yang diperoleh dimasyarakat, tapi yang paling penting, adalah menjaga nama baik kita semua sebagai Almamater,” Turut hadir pada acara wisuda, Ketua Persit KCK VIII Wirabuana, Bella Saphira, Ketua Yayasan Pendidikan Publik Sulawesi Selatan, Nurlina Amin Nur dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Andi Bukti Jufrie.(dayathumas)
[makassarkota.go.id]