Rabu 26 Juli 2017
Home / Headline / Final Liga Europa: Ajax Fokus Jaga Hal Ini Lawan MU

Final Liga Europa: Ajax Fokus Jaga Hal Ini Lawan MU

Liputan6.com, Solna – Melawan Manchester United (MU) pada final Liga Europa 2016/2017 di Friends Arena, Kamis (25/5/2017) dinihari WIB, jelas bukan tugas mudah bagi Ajax Amsterdam. Namun, pelatih Peter Bosz meminta Ajax fokus pada permainan sendiri.

Bagi Ajax, melawan MU adalah kesempatan untuk meraih gelar kompetisi Eropa pertama sejak memenangkan Liga Champions 1994/1995. Sejak itu, mereka sama sekali tak pernah mampu bersaing di kompetisi Eropa.

Sialnya, mereka justru harus bertemu dengan MU, tim yang juga bertekad meraih kemenangan. Itu karena menjuarai Liga Europa adalah satu-satunya jalan bagi MU untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Meski begitu, Bosz meyakini anak asuhnya memiliki kualitas untuk menaklukkan MU. Apalagi, Ajax juga sudah bersusah payah untuk mencapai final kompetisi Eropa pertama mereka sejak musim 1995/1996.

“Kami sampai di final dengan cara bermain tertentu. Ini adalah keahlian kami. Kami akan berusaha untuk tidak mengubah apa pun. Dengan tim, Anda mendiskusikan semua skenario, itu tergantung seberapa kuatnya kami,” kata Bosz, dilansir Soccerway.

Berita lengkap