Rabu 26 Juli 2017
Home / Headline / Kunker ke Malang dan Boyolali, Ini Kegiatan Presiden Jokowi

Kunker ke Malang dan Boyolali, Ini Kegiatan Presiden Jokowi

JAKARTA – Presiden Joko Widodo dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Malang, Jawa Timur dan Boyolali-Solo, Jawa Tengah pada 24-26 Mei 2017.

Di Malang, Presiden dijadwalkan menyaksikan penyerahan Kartu Indonesia Pintar kepada 1.000 orang siswa di kantor dinas Pendidikan Malang. Selanjutnya Presiden akan menghadiri pemberian gelar doktor honoris causa kepada Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia 2015- 2020 Ma’ruf Amin di Kampus I Universitas Islam Nasional (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang dan membagikan 10.000 sertifikat tanah di lapangan Rampal.

Sementara di Boyolali, Presiden juga akan memberikan sertifikat tanah kepada masyarakat. Presiden Joko Widodo dan rombongan berangkat dari Lapangan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma menggunakan pesawat Indonesia-1 dengan seri Boeing 737-800.

Turut hadir dalam rombongan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil.

Sedangkan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy dan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Muhamad Nasir sudah lebih dulu tiba di Malang.

Sumber