3 Manfaat Pasang TV Kabel untuk Keluarga di Rumah

  • 2 min read
  • Mar 23, 2021
TV Kabel

Bagaimana jadinya jika di dalam rumah tidak ada hiburan sama sekali? Pasti, terasa sangat membosankan, bukan? Untuk menciptakan suasana yang harmonis di dalam rumah, salah satu cara terbaiknya adalah dengan menciptakan beragam hiburan di dalamnya, salah satunya adalah dengan menonton TV bersama-sama di ruang tengah.

Dalam menonton TV, sudah pasti akan tercipta keharmonisan di dalamnya, mulai dari membicarakan filmnya, bercengkrama satu sama lain, dan tawa yang merebak dari setiap anggota keluarga. Rasanya, TV jadi salah satu barang elektronik yang dapat mempersatukan keluarga.

Akan tetapi, terkadang kamu merasa bosan dengan channel TV yang itu-itu saja dan ingin menambah channel TV lainnya. Nah, untuk mengantisipasi hal tersebut, kamu bisa menggunakan layanan TV berlangganan supaya mendapatkan channel TV yang banyak, bahkan dari luar negeri sekalipun.

Pasalnya, dengan memasang TV kabel, ada beragam manfaat yang kamu dapatkan, khususnya bagi keluarga di rumah:

  1. Selalu update acara TV terbaru

Tidak bisa dimungkiri, adanya channel TV yang banyak membuat kamu dan keluarga akan selalu update berita-berita terkini, baik itu di dalam negeri atau bahkan luar negeri.

Dengan begitu, maka kamu tidak akan ketinggalan informasi penting sehingga nantinya juga dapat membuka obrolan saat bertemu dengan orang lain.

  1. Mendapatkan tampilan dengan kualitas terbaik

Tidak hanya mendapatkan beragam channel TV saja, kamu juga akan disajikan dengan berbagai macam tampilan yang memanjakan mata. Bahkan, IndiHome menyediakan tampilan HD sehingga membuat tontonanmu semakin berwarna bersama keluarga.

  1. Lengkap dengan berbagai fitur canggih lainnya

Dengan memakai TV kabel, kamu juga tidak hanya mendapatkan banyak channel TV, lho, melainkan juga mendapatkan beragam fitur canggih yang berada di dalam TV, seperti TV Storage, TV on Demand, hingga karaoke.

IndiHome sebagai salah satu penyedia layanan channel TV menyediakan kepada pelanggan fitur bernama TV storage yang dapat digunakan untuk menyimpan tayangan TV favorit. Bahkan, kamu dapat melakukan penyimpanan rekaman tayangan film favorit dengan durasi setara kurang lebih 600 menit untuk kualitas SD dan 240 menit untuk HD.

Itu dia tiga manfaat yang kamu dapatkan jika memakai TV channel. Pastikan pilih IndiHome sebagai penyedia layanan TV-mu, ya, untuk menghibur keluarga.

IndiHome menyajikan beragam channel TV berkualitas, mulai dari hiburan, berita, hingga film box office.

Bahkan, bagi kamu yang menyukai tontonan olahraga, ada juga lho, mola TV IndiHome yang bisa kamu gunakan sebagai pelanggan IndiHome.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera beli paket layanan TV channel dari IndiHome, yuk!