Hari Belanja Online Nasional (harbolnas) yang diadakan setiap tanggal 12 Desember menjadi salah satu kesempatan penting yang tidak bileh dilewatkan terutama oleh para konsumen dan para pemburu diskon. Beragan promo harbolnas 2019 bisa Anda nikmati untuk mendapatkan produk dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan hari-hari biasa.

Potongan harga atau diskon ini bisa Anda dapatkan dengan memanfaatkan e-coupon atau e-voucher yang biasanya diberikan oleh pihak marketplace atau official store dari produk yang bersangkutan. Beberapa penjual online juga tak kalah lengkap dalam memberikan berbagai penawaran dan potongan harga menarik untuk memikat para konsumen.

Trik Cerdas Mendapatkan Promo Saat Harbolnas 2019

Saat promo harbolnas 2019, permintaan produk akan menjadi semakin tinggi. Walaupun secara umum semua promo menguntungkan, namun dengan memanfaatkan beberapa tips, maka keuntungan yang bisa Anda dapatkan tentu akan jauh lebih besar. Lalu apa saja trik yang harus dilakukan untuk mendapatkan promo terbaik? Ini dia ulasannya

  1. Kumpulkan e-Voucher saat Harbolnas

Ketika harbolnas berlangsung, biasanya akan banyak sekali voucher yang ditawarkan entah dari official store, toko penjual online, atau dari marketplace itu sendiri. Anda bisa mengumpulkan voucher terlebih dahulu dari berbagai produk yang akan dibeli. Dengan begitu, maka voucher ini bisa langsung dimanfaatkan ketika harbolnas tanpa harus repot-repot mencarinya.

  1. Buat Susunan Daftar Kebutuhan

Hadirnya berbagai produk dan penawaran harga menarik tak heran membuat banyak orang kalap dan tak sadar telah menghabiskan banyak uang. Untuk menghindarinya, Anda bisa membuat susunan daftar kebutuhan produk yang akan dibeli terlebih dahulu.

List kebutuhan ini sangat penting, sehingga saat promo harbolnas 2019 berlangsung, Anda tidak akan tergiur dengan berbagai produk yang tidak penting dan hanya terfokus pada produk yang sudah di list sebelumnya.

  1. Bandingkan Berbagai Tawaran Diskon Saat Harbolnas

Harbolnas memang saat yang tepat untuk berbelanja karena ada beragam diskon yang bisa dipilih. Namun Anda tentu tidak bisa menggunakan semuanya karena anggaran yang dimiliki untuk berbelanja pasti sangat terbatas.

Oleh karena itu sebelum mulai berbelanja, bandingkan berbagai penawaran diskon dan sesuaikan dengan anggaran yang Anda miliki. Setelah itu baru pilih diskon yang sangat dibutuhkan dan juga menguntungkan sehingga anggaran bisa dialokasikan dengan bijak.

  1. Perhatikan Syarat dan Ketentuan Diskon dari Pihak Penjual

Walaupun penawaran promo sangat menarik, namun sebagian besar diskon tersebut menghadirkan syarat dan ketentuan yang berlaku. Agar tidak kecewa saat melakukan pembelian, maka cek dan teliti dulu berbagai syart dan juga ketentuan diskon yang diberlakukan.

Beberapa hal penting yang menjadi perhatian antara lain tenggat waktu diskon, syarat minimal pembelian, serta cara pembayarannya.

  1. Tandai Produk Flash Sale

Flash Sale merupakan salah satu layanan saat Harbolnas dimana kamu bisa mendapatkan produk dengan harga yang sangat murah, bahkan ada yang di banderol dengan harga Rp.12 rupiah atau harga yang jauh lebih rendah dari biasanya. Namun sayangnya, produk flash sale biasanya dijual dalam waktu yang sangat singkat dengan jumlah yang terbatas. Agar tidak tertinggal, maka tandai barang flashsale yang akan dibeli.

Berbelanja saat promo harbolnas 2019 dimulai akan memberikan banyak sekali keuntungan. Untuk bisa mendapatkan berbagai potongan harga serta cashback berlimpah, Anda juga bisa berbelanja di JD.ID. selain menghadirkan beragam promo saat harbolnas, proses transaksi pembayaran juga dijamin aman karena akan langsung terverifikasi.