Setelah membuat tutorial tentang cara menjual di Shopee secara gratis, kali ini saya akan membuat tutorial belanja di Shopee untuk mendapatkan Voucher Shopee . Karenanya, kali ini saya akan membagikan sedikit tentang berbelanja di Shopee dengan voucher.

Yang perlu disiapkan adalah ponsel android. Kemudian unduh aplikasi Shopee. Anda juga dapat membeli melalui PC atau laptop, menggunakan hampir sama menggunakan aplikasi Shopee dan kunjungi penyedia voucher gratis https://www.voucheronline.co.id/. Nah, berikut ini cara berbelanja di Shopee secara gratis.

Cari Barang

Cari barang yang ingin Anda beli. Sebagai contoh, di sini kami mendemonstrasikan cara membeli tripod ponsel. Anda dapat mencari menggunakan aplikasi Shopee dengan kata kunci “hp tripod”.

Pilih Barang yang Murah dan Dapat Diandalkan

Setelah mencari, Anda akan disuguhi beberapa pilihan produk yang Anda cari dari beberapa toko. Cari harga termurah ya, siapa yang mau berbelanja dengan harga mahal. Tunggu sebentar, jangan lupa, baca dulu ulasannya dan tunggu produknya.

Jika ditinjau dan dinilai bagus, Anda dapat membeli. Namun, jika dinilai buruk – itu bisa dilihat dari jumlah bintang di item atau toko Anda lebih baik tersedia dan memilih item yang sama di toko lain. Bagi kami, harganya lebih mahal Rp. 1.000 atau Rp. 2.000.

Jika dianggap lebih baik, kami lebih suka mereka yang menilai barang bagus dengan harga lebih mahal. Karena, tidak, kita harus berhati-hati ketika membeli online karena kita tidak dapat memegang dan memeriksa barang secara langsung.

Bagaimana Cara Mudah Belanja di Shopee agar Mendapat Voucher ?

.Pastikan ada Gambar Mobil Biru di Sudut

Ini dia. Dapatkan produk yang Anda pilih bahwa ada gambar mobil biru di sudut di bawahnya. Sebab, ini pertanda produk bisa bebas ongkos kirim. Saat berbelanja di Shopee, tidak ada barang yang tersedia ada pengiriman gratis. Sebab, tidak semua penjual mendapat fitur ongkos kirim gratis.

Entah karena malas mendaftar atau tidak mendaftar program ongkos kirim shopee gratis untuk penjual.Untuk penjual yang masih bingung tentang cara mendaftar untuk ongkos kirim Shopee gratis untuk penjual, Anda dapat membaca Cara Mendaftar Gratis Ongkos Kirim Shopee.

Masukkan Alamat Lengkap Anda

Setelah itu Anda akan diarahkan ke halaman alamat pengiriman. Silakan isi alamat lengkap Anda. Berikutnya adalah tampilan formulir alamat setelah check out

Pilih Layanan Pengiriman

Setelah Anda mengisi alamat lengkap Anda, Anda akan diarahkan ke Opsi Pengiriman. Di sini Anda dapat memilih layanan pengiriman yang akan Anda gunakan. Secara default, Shopee biasanya akan memilih untuk menggunakan JNE Reguler. Namun, jika Anda ingin mengembalikannya, klik “Ubah” dengan warna biru “Opsi Pengiriman”, lalu pilih layanan pengiriman yang disediakan oleh penjual.

Setelah Anda memilih opsi pengiriman dan memilih untuk memilih pengiriman, Anda akan diarahkan ke halaman opsi pembayaran. Di sini, Anda dapat memilih apakah akan meminta untuk membayar pembelian Anda melalui kartu kredit/Debet Online, ShopeePay (saldo uang Anda di Shopee), Indomart atau dapat juga melalui ATM yang Anda dapatkan.

Buat Pesanan dan Konfirmasi

Setelah itu, Anda tinggal mengklik “Pesan”. Periksa alamat Anda, jika Anda benar bertanya. Jika benar, sudah selesai. Konfirmasikan dan lakukan pemesanan. Setelah itu Anda akan diarahkan ke jumlah uang yang perlu Anda bayarkan, lengkap dengan prosedur pembayaran.