Mengatasi Masalah Paket yang Lama Sampainya

  • 2 min read
  • Jan 27, 2021
Mengatasi Masalah Paket yang Lama Sampainya

Siapa di sini yang sering kali tidak sabar menunggu paket datang? Memang menunggu paket datang sama saja seperti saat kita menunggu jodoh datang hehehe. Bener gak sih? Jika benar berarti kita adalah termasuk orang-orang di atas yang tidak mau menunggu lama paket yang kita pesan datang. Apa lagi saat pandemi seperti ini pasti permintaan belanja online sangat meningkat, sehingga paket menjadi overload hal ini yang membuat paket lama untuk sampai ke tangan kita.

Ini adalah pengalaman saya saat membeli barang di toko online, saya sering kali tanya-tanya ke customer bagaimana tentang paket saya apakah sudah dikirim atau belum pokoknya sering banget tanya ke customer soal paket. Dan dalam peristiwa tersebut ada salah satu customer saya yang memarahi saya karena selalu menanyakan paket, dan sejak saat itu saya tidak lagi membeli barang di toko online tersebut.

Setelah saya mengalami peristiwa tersebut saya mau beli barang lagi tapi dengan jasa pengiriman yang lebih cepat sehingga saya tidak lagi menunggu lama paket saya datang. Saya di kasih tahu oleh teman saya agar menggunakan jasa pengiriman barang menggunakan Anteraja. Kata teman saya jasa pengiriman barang tersebut sangat cepat dan bisa di Cek Resi langsung di website, agar nantinya saya tidak usah lagi tanya-tanya ke customer dan akhirnya customer akan marah karena saya banyak tanya.

Mendengar saran dari teman saya, saya pun langsung menggunakan jasa pengiriman barang melalui Anteraja. Dan benar jasa Anteraja bisa di percaya dengan kecepatan pengirirman barangnya dan kondisi barang yang masih sangat bagus setelah datang. Biasanya kan jika kita menggunakan jasa pengiriman barang lain, barang yang sampe di rumah packing nya rusak dan barang yang di dalamnya juga lecet-lecet pokoknya ngeselin deh.

Keuntungan Menggunakan Jasa Anteraja di Masa Pandemi

Menurut pengalaman yang pernah saya rasakan dalam menggunakan jasa Anteraja untuk mengirim barang ke konsumennya, memang tidak di ragukan lagi. Bukan hanya bisa cek resi dengan mudah tapi kita juga bisa mendapat berbagai inspirasi dari website jasa Anteraja, karena di dalam website jasa Anteraja terdapat berbagai tips jualan yang bisa kalian gunakan untuk mengembangkan bisnis kalian. Atau hanya sekedar mencoba peruntungan dalam berbisnis online.

Dalam website jasa Anteraja kamu bisa mendapatkan berbagai tips jaulan, yang bisa kamu terapkan di usaha kamu. Kemudian dalam website ini juga menawarkan kerja sama atau membuka lowongan sebagai kurir dengan bergabung di jasa Anteraja, serta kamu bisa menjadi CS (Customer Service) dari layanan jasa Anteraaja dan yang terakhir sebagai Staf Operasional HUB yang bertugas untuk menerima, menyempan, mengeluarkan dan retur barang dari HUB. Kemudian memastikan barang tersusun rapi, terjaga, dan terhitung dengan benar.

Memang deh, jasa ini sangat terbaik dalam segala pelayanan yang bisa kamu gunakan dan percayakan sebagai jasa pengiriman barang kamu di masa pandemi Covid-19 ini yang kebanyakan jasa lain akan overload. Tapi jasa Anteraja tidak kenal dengan overload paket yang ada langsung di kirimkan tanpa menunggu-nunggu yang tidak jelas.

Sangat mudah kan dalam menggunakan jasa Anteraja, kamu hanya perlu cek resi saja tanpa harus bertanya panjang lebar kepada customer kamu. Yang biasanya akan merasa risi jika di tanya terus menerus. Dengam menggunakan jasa Anteraja kamu tidak akan kena marah customer kamu, karena kamu bisa selalu cek posisi paket kamu di mana pun dan kapan pun.