Tetap Glowing, Berikut Cara Memutihkan Kulit saat New Normal

  • 2 min read
  • Jul 04, 2020
Tetap Glowing, Berikut Cara Memutihkan Kulit saat New Normal

Menghadapi new normal, pastinya Anda sudah siap untuk kembali melakukan aktivitas di luar ruangan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah diberlakukan oleh pemerintah. Setelah Anda berbulan-bulan hanya di rumah saja, maka sudah saatnya Anda kembali tampil cantik dan glowing dengan cara memutihkan kulit menggunakan beberapa cara di bawah ini.

Lemon

Tentunya buah yang satu ini sudah sangat terkenal sebagai buah yang dapat mencerahkan kulit wajah. Hal ini dikarenakan asam yang ada di dalam lemon sangat ampuh untuk mencerahkan warna kulit. Agar dapat memutihkan kulit menggunakan lemon, maka sediakan lemon dan potonglah menjadi beberapa bagian. Lalu peras airnya sampai menghasilkan cairan lemon. Kemudian balurlah ke kulit wajah, lalu diamkan selama 10 hingga 20 menit. Jika sudah, maka Anda bisa membasuhnya menggunakan air hingga bersih. Setidaknya lakukan cara ini dua kali dalam seminggu.

Putih telur

Selain itu putih telur juga kaya akan manfaat dan dapat digunakan untuk memutihkan kulit. Penggunaan putih telur sudah tidak asing lagi dalam mengencangkan serta mengatasi pori-pori besar pada wajah. Tentunya Anda bisa membuatnya dengan mudah di rumah. Anda hanya perlu memecahkan telur, lalu pisahkan kuning dan putih telurnya. Kocoklah putih telur sampai berbuih atau berbusa dan oleskan pada kulit wajah yang bersih. Diamkan selama 10 menit atau sampai mengering. Lalu bilas menggunakan air hangat, dan setelah itu basuh kembali menggunakan air dingin.

Madu

Tentunya madu juga dapat dimanfaatkan untuk memutihkan kulit wajah. Tidak hanya itu saja, madu pun juga dapat melembabkan kulit hingga memperbaiki tekstur wajah Anda. Untuk memutihkan wajah dengan madu, maka yang perlu dipersiapkan adalah madu murni, lalu balurkan madu ke kulit wajah selama 15 hingga 30 menit. Jika sudah, Anda hanya perlu membasuhnya menggunakan air hangat.

Selain menggunakan bahan-bahan alami di atas, Anda juga bisa menggunakan produk untuk memutihkan kulit dari klinik kulit terpercaya, seperti klinik ERHA. Anda bisa menggunakan produk Truwhite series dari ERHA, seperti Erha21 DF Truwhite Activator Day & Night Cream ataupun ERHA Perfect Shield Helios Daily Sunscreen SPF 50 PA+++ untuk mencegah kulit terkena paparan sinar matahari yang menyebabkan kulit kusam.

ERHA

Namun untuk Anda yang selama new normal ini tidak memiliki waktu untuk memutihkan kulit wajah sendiri di rumah, maka Anda bisa memilih untuk mendatangi klinik ERHA. Klinik yang satu ini memiliki dokter terbaik yang siap membantu Anda yang mengalami berbagai permasalahan pada kulit. Sehingga akan memberikan hasil terbaik dan kulit wajah yang lebih cerah dan sehat. Tentunya cara memutihkan kulit di klinik ERHA menggunakan Hi-Tech Based Treatment hingga produk-produk berkualitas yang sangat aman untuk kulit Anda. Ada juga berbagai perawatan untuk memutihkan kulit, seperti Deep Pore Cleansing Therapy, Instaradiance by IPL, Face Toning by IPL, Ultimate Radiance, dan Skin Booster with Vital Injector.

Di masa new normal ini, ERHA telah menghadirkan inovasi pelayanan yang akan membuat Anda nyaman saat melakukan perawatan. Dengan penerapan protokol kesehatan, ERHA memastikan setiap staff dan dokter yang bertugas menggunakan APD, dalam keadaan sehat, serta alat-alat yang digunakan pun dipastikan steril. ERHA juga menjadi klinik kecantikan pertama di Indonesia yang telah menerapkan protokol kesehatan hingga rapid test rutin bagi para staff setiap dua minggu sekali. Anda tak perlu lagi khawatir lagi untuk merawat diri di ERHA karena dipastikan aman.

Mencerahkan kulit bisa diwujudkan dengan mudah di ERHA. Segera daftarkan diri dan lakukan perjanjian sebelum datang ke klinik dengan membuka tautan bit.ly/startnewme. Dapatkan penawaran promo perawatan jika Anda memiliki My ERHA Membership Card.